Download Aplikasi Pengingat Sholat dan Evaluasi Ibadah

Download Aplikasi Pengingat Sholat dan Evaluasi Ibadah

Berikut Rekomendasi Aplikasi Pengingat Sholat dan Evaluasi Ibadah.

1. Aplikasi Daily Deeds

Daily Deeds adalah aplikasi pelacak doa gratis untuk umat Islam. Ini membantu untuk melacak doa harian dengan kemampuan untuk mencatat alasan, mendapatkan statistik dan widget yang berbeda. Aplikasi ini selain sebagai tracking sholat wajib, bisa nambahin tracking sholat dhuha, tahajud, dan puasa senin-kamis juga.

Download Disini

2. Aplikasi Muslim Go

Muslim Go adalah aplikasi pengingat sholat yang dapat Anda gunakan untuk mendukung aktivitas ibadah Anda. Fungsionalitas aplikasi ini sepenuhnya lengkap. Dengan aplikasi ini, pengguna akan diberi tahu kapan waktu sholat.

Notifikasi dan adzan muncul tergantung lokasi Anda. Selain itu, mereka juga dapat menemukan arah kiblat. Muslim Go berisi artikel tentang fiqih dan doktrin, serta kumpulan doa dan niat sholat sunnah.

Aplikasi ini diklaim memiliki fitur Al-Qur’an beserta manuskrip terverifikasi yang diambil dari Tanzil.net. Situs pengunduhan itu sendiri adalah proyek yang menyediakan teks Al-Qur’an yang diverifikasi secara internasional.

Bukan hanya teks. Pengguna Huga dapat mendengar suara Musyari Rasyid yang buruk dan bacaan Qari beserta terjemahannya. Ayat juga dapat dibagikan di media sosial dan pengguna dapat meninggalkan catatan pribadi di halaman tersebut.

Muslim Go dapat membantu pengguna menemukan restoran halal di dekat lokasi mereka.

Download Disini

 

2. Umma

Secara umum, fungsi utama aplikasi Umma mirip dengan aplikasi Muslim Go: waktu sholat (pengingat sholat), indikator kiblat, dan pengingat Azan.

Namun, Umma tidak hanya aplikasi pengingat sholat, tetapi juga menawarkan beberapa fitur khusus untuk mendukung puasa, seperti jadwal Imsak, Sahur, dan Buka Puasa.

Pengguna juga dapat menikmati video langsung dari pemandian spiritual pendeta. Bagi pengguna yang ingin belajar Al-Qur’an, aplikasi Umma membantu Anda membaca Al-Qur’an.

TRENDING :   Viral Edit Foto Menjadi Video Pengantin, Ini Cara Membuatnya

Pengguna juga dapat mempelajari arti ayat-ayat Al-Qur’an, menyorot ayat-ayat, menyimpan layar, membaca dan mendengarkan ayat-ayat favorit mereka.

Aplikasi Ummah juga mencakup kumpulan doa dan tanya jawab tentang gaya hidup Islam sehari-hari. Aplikasi ini tersedia dari Google Play Store di tautan ini dan App Store (iOS) di tautan berikut.

Download Disini

3. Waktu Sholat Muslim

Aplikasi pengingat sholat ini agak identik dengan dua aplikasi di atas. Aplikasi Waktu Sholat Islami menampilkan waktu sholat dan kalender azan, sholat harian, untuk menentukan arah kiblat, pencari masjid terdekat, tasbih digital dan pengingat sholat otomatis untuk sholat.

Terdapat juga fitur lain seperti kumpulan Hadits, audio dan teks lengkap Al-Qur’an dan terjemahan yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, nama-nama terindah dengan deskripsi dan deskripsi rukun Islam.

Pengembang aplikasi ini bukan orang Indonesia, namun kalender Ramadhan 2021 akan disesuaikan berdasarkan lokasi pengguna yang akan meminta akses untuk melacak lokasi perangkat.

Aplikasi Waktu Sholat Muslim dapat diunduh dari tautan berikut di Play Store.

Download Disini

4. YAUMI

Yaumi adalah aplikasi yang dapat membantu muslim dalam melakukan ibadah harian. Dengan Yaumi, pengguna bisa melakukan evaluasi ibadah bersama orang-orang terdekat, mendapatkan artikel Islami harian, menemukan informasi kajian terdekat, juga mendapatkan teman atau komunitas untuk bisa membantu konsistensi ibadah.

Download Disini