Download Aplikasi Paling Canggih dan Simpel Bisa Bongkar Pelakor Ngumpet.

Saat kamu nyari cara untuk sadap Whatsapp di internet, bakalan banyak cara yang ditawarkan, mulai dari aplikasi cloneapp, tanpa scan barcode dan lainnya. Nah untuk itu berikut ini ada 2 aplikasi sadap whatsapp terbaik dan terbukti aman yang app naturaful rangkum:

Aplikasi Sadap WA IkeyMonitor

Aplikasi iKeyMonitor bisa bantu kamu sadap WA orang lain, banyak yang sudah mencoba aplikasi ini dan mengatakan bahwa fiturnya bagus banget.

Tidak selalu menyadap itu hal yang tidak baik, karena cara ini bisa digunakan oleh para orangtua untuk tetap menjaga anak-anaknya dengan mudah. Jadi, aplikasi sadap Whatsapp ini tentu sangat membantu para orangtua untuk tetap bisa mengontrol secara online apa saja yang dilakukan anaknya saat menggunakan pesan singkat di WA.

Aplikasi iKeyMonitor ini sama seperti Cocospy, yang mana kita harus menginstal juga di Hp target yang akan di mata-matai dan juga aplikasi ini bisa digunakan pada perangkat Android ataupun iOs.

Nah yang paling keren dari iKeyMonitor ini yaitu fitur yang bisa membaca pesan yang telah dihapus pada HP Target, dan juga Hp yang kamu gunakan untuk memonitor target itu akan menerima file audio dan video yang dikirim ke perangkat target sadap.

Aplikasi Sadap WA Cocospy

Aplikasi sadap Whatsapp yang bisa menjadi pilihan terbaik adalah Cocospy, yang mana memiliki fitur “WhatsApp Spy: Spy on WhatsApp Messages”.
Dengan aplikasi Cocospy ini diklaim bisa menyadap WA orang lain dengan mudah, seperti saat kamu ingin menyadap WA pasangan ataupun WA kantor/toko yang dipegang oleh karyawan.

Cara menggunakannya cukup mudah, kamu cukup instal aplikasi Cocospy di perangkat atau HP yang ingin disadap. Kamu tidak akan ketahuan karena aplikasi cocospy ini bisa tidak terdeteksi karena akan langsung beralih mode tak terlihat.

Bukan hanya Whatsapp saja yang bisa kamu sadap, ada banyak hal yang bisa kamu dapatkan disitu seperti Browser History, Location, Calls histoty, SMS, Foto dan juga Video. Untuk lebih detailnya, kamu bisa baca di artikel Aplikasi Cocospy.